EDOC APM PNBANTUL > 4. SEKRETARIS
Download All
57. Persidangan Elektronik
58. Layanan Disabilitas di Pengadilan
59. Sekretaris melakukan rapat evaluasi kinerja pegawai per triwulan
60. Pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan
61. Implementasi RINGKAS 5R
62. Implementasi RAPI 5R
63. Implementasi RESIK 5R
64. Implementasi RAWAT 5R
65. Implementasi RAJIN 5R
66. Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka
67. Tugas Document Control Pengendalian Dokumen (DC)
68. Kelengkapan Dokumen pada DC
69. Sekretaris menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA )
70. Sekretaris melakukan rapat evaluasi anggaran per triwulan
71. Sekretaris selaku KPB membuat laporan persemester dan tahunan terhadap BMN
72. Sekretaris selaku KPB mengusulkan PSP BMN ke Biro Perlengkapan
73. Sekretaris selaku KPB membuat laporan Wasdal BMN ke KPKNL
74. PBJ (SK PPK, SK Pejabat Pengadaan dan SK Pejabat Penerima Hasil PekerjaPPHP)
75. Pengisian Laporan Lembar kerja (LLK) dan Penilaian PKP
Website powered by FileRun